You need to enable javaScript to run this app.

Kunjungan Ke Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

  • Kamis, 20 Oktober 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Kunjungan Industri Part IV. Kunjungan ke FEBI UIN Kalijaga Yogyakarta.
Siswa dan siswi dari Konsentrasi Keahlian Layanan Perbankan Syariah SMK Ma’arif NU Al-Fathonah Sukabumi melakukan kunjungan ke Fakulta Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN SUKA) Yogyakarta (12/10).
UIN Sunan Kalijaga merupakan sebuah Perguruan Tinggi Islam Negeri yang berlokasi di Jl. Marsda Adisucipto, Yogyakarta, Indonesia 55281. UIN Sunan Kalijaga telah mendapat akreditasi Unggul dari BAN-PT. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada Tahun 2022 membuka dan menerima calon mahasiswa baru pada 8 (delapan) fakultas dengan 41 program studi sarjana.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) merupakan salah satu fakultas yang terdapat di UIN SUKA yang di dalamnya terdapat program studi Perbankan Syariah.
Dengan adanya kegiatan kunjungan ini diharapkan Siswa dan guru SMK dapat melihat dan mengetahui prospek lebih luas dari perbankan Syariah sehingga dapat memotifasi dan membangkitkan semangat dan daya juang yang tinggi untuk terus belajar.
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs KH. Ridwan Subagya, S.HI

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bismillahirrahmaanirrahiim. Puji serta syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya alhamdulilah...

Berlangganan
Banner